Sabtu, 25 November 2017

# Review

Zalfa Miracle: Kulit Wajah Sehat, Menawan Setiap Saat.


Pernahkah anda mengamati wajah sendiri di depan cermin? Apa yang tampak? Wajah kusam, noda gelap bekas jerawat, warna kulit yang belang akibat terpaan sinar matahari, atau justru kerutan halus di bawah mata dan garis senyum? Tenang, anda nggak sendiri.

Sebagai ibu rumah tangga dengan tiga anak, aktivitas saya cukup padat. Selain mengerjakan pekerjaan rumah seperti memasak, mencuci, menyetrika dan bersih-bersih, saya masih harus menemani anak lelaki saya yang baru berusia tiga tahun untuk bermain di lapangan. Sesekali saya juga menghadiri acara di lingkungan, ikut reuni kecil dengan beberapa teman sekolah bahkan menghadiri undangan.


Pada semua kesempatan itu, wajar dong kalau saya selalu pingin tampil cantik dan menarik? Perempuan gitu loh. Sayangnya, problem seperti di atas juga kerap saya alami. Karenanya, perawatan kulit terutama kulit wajah perlu diperhatikan sejak dini. Aktivitas yang padat harus diimbangi dengan makan makanan yang bergizi, minum air putih yang banyak, istirahat yang cukup serta perawatan kulit wajah dan tubuh secara teratur.

Untuk perawatan tubuh, mandi dua kali sehari lalu pakai lotion aja udah cukup. Kalau untuk perawatan wajah, saya memang termasuk agak rewel dalam hal memilih produk. Selain mempertimbangkan harga, hal terpenting sebagai bahan pertimbangan ketika membeli make up dan produk perawatan wajah adalah kehalalannya. Karena saya muslimah, tentu sangat berharap bisa tampil cantik dengan tetap menjaga kesucian tubuh dan tidak terkontaminasi najis.


Maka, menjadi kebahagiaan tersendiri ketika mengenal Zalfa Miracle Skin Care, satu merk produk perawatan wajah yang telah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Produknya komplet. Mulai dari pembersih dan pelembab wajah, krim siang dan malam, krim khusus untuk perawatan daerah sekitar mata, paket perawatan wajah berjerawat, serum anti aging dan lain-lain. Sebagai brand yang terbilang baru, Zalfa Miracle dengan tagline alami, aman dan halal, layak menjadi pilihan perempuan Indonesia.

Beberapa produk unggulannya adalah sebagai berikut:


Lightening Series

Produk lightening series terdiri dari Zalfa Miracle Day Cream, Night Cream dan Facial Wash.

Zalfa Miracle Facial Wash adalah sabun khusus wajah yang terbuat dari bahan alami dan diperkaya dengan ekstrak witch hazel dan tea tree oil. Facial wash ini mampu membersihkan kulit wajah dari minyak dan sebum, sehingga bisa mencegah timbulnya jerawat. Dengan memakainya setiap hari, wajah akan bersih dan segar namun tetap lembab. Cocok nih, dipakai saat kita keringetan setelah masak dan bersih-bersih rumah.

Berikutnya, Zalfa Miracle Day Cream. Ini adalah krim dengan tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit untuk perawatan wajah di pagi atau siang hari. Dengan kandungan bahan aktif berupa vitamin E, aloevera, titanium dioxide dan UV filter, krim ini mampu menjaga kulit agar tetap terhidrasi serta melindunginya dari sinar matahari yang mengandung UVA dan UVB. UVA dan UVB adalah penyebab pigmentasi dan kerusakan kolagen kulit. Krim ini sebaiknya dipakai sebelum beraktivitas agar kulit bisa terlindungi secara maksimal. Kalo pakai krim ini, wajah akan tampak glowing walau tanpa bedak. Eheem…


Sesuai dengan namanya, Zalfa Miracle Night Cream adalah krim perawatan wajah untuk malam hari. Krim ini mengandung arbutin dan kojic acid yang dipercaya sebagai bahan pencerah kulit. Zalfa Miracle Night Cream juga mengandung saxifrage sarmentosa extract dan bahan lain yang berfungsi melembabkan kulit. Pemakaian di malam hari akan membuat kulit halus dan bercahaya serta memberikan efek lebih kenyal keesokan harinya. Pendek kata, rangkaian lightening series ini merawat dan melindungi kulit dari pagi sampai malam. Kayak satpam ya, hihi...


Zalfa Miracle Anti Aging Serum

Buat yang pingin awet muda, Zalfa Miracle Anti Aging Serum ini penting banget loh. Di dalamnya ada vitamin C dari buah jeruk, vitamin B3, aloevera, kolagen dan anti oksidan. Serum ini berfungsi untuk menghambat proses penuaan dini, mengembalikan kekenyalan kulit dan mengatasi kulit kusam.

Serum ini bisa dipakai pada siang maupun malam hari. Pemakaian siang hari untuk mempersiapkan kulit agar tetap sehat dan segar walaupun seharian beraktivitas. Sementara pemakaian malam hari untuk menutrisi kulit agar maksimal hasilnya.

Sebelum memakai serum anti aging, pastikan kulit bersih dari kotoran, debu maupun sisa make up. Sebaiknya sih pakai cleansing dan toner terlebih dahulu. Cleansing untuk membersihkan kulit wajah, sedangkan toner untuk mengangkat sisa kotoran dan menetralkan ph kulit.
Pemakaian teratur membuat wajah tampak glowing, sehat, cantik, menawan dan segar sepanjang hari.


Zalfa Miracle Kakadu Plum Serum

Kakadu Plum adalah buah yang tumbuh dengan baik di Australia. Karena iklimnya yang sesuai, kakadu plum yang dihasilkan memiliki kualitas sangat baik. Kakadu Plum Australia kaya akan vit C, yang efektif sebagai anti oksidan dan anti agin. Zalfa Miracle mengubah buah organik ini menjadi serum untuk membantu proses peremajaan kulit serta memperbaiki sel-sel yang rusak. Serum ini bebas paraben alias bahan kimia untuk pengawet kosmetik ya, jadi lebih aman untuk kesehatan dan kecantikan. Untuk hasil maksimal, serum dipakai sebelum mengoleskan day cream.



Semua produk Zalfa Miracle terbuat dari bahan alami, bebas dari kandungan bahan berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon dan bahan berbahaya lainnya. Juga tidak mengandung paraben, zat kimia yang biasa ditambahkan pada bahan kosmetik sebagai pengawet. Beberapa jenis paraben justru bisa merusak kulit dan menyebabkan penuaan dini saat terpapar sinar matahari. Dalam jumlah berlebihan di dalam tubuh, paraben juga dicurigai menjadi penyebab kanker. Pernyataan Zalfa Miracle bebas bahan berbahaya ini dibuktikan dengan sertifikat lolos uji lab dari IPB, Dinas Kesehatan dan SIG serta teregistrasi secara legal di BPOM.


Agar lebih yakin, calon pembeli bisa memeriksa nomor registrasi pada kemasan lalu mengecek keasliannya pada situs resmi BPOM. Langkah ini untuk menghindarkan pembeli dari mendapatkan barang palsu atau illegal, apalagi yang tercampur dengan bahan kimia berbahaya.

Karena terbuat dari bahan alami dan halal, maka semua produk Zalfa Miracle Skin Care aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Aman juga dipakai dalam jangka waktu lama. Apabila bingung memilih produk yang sesuai kebutuhan dan jenis kulit, pelanggan bisa menghubungi Customer Service di 087770274448 untuk berkonsultasi.


Lalu, bagaimana cara mendapatkan produk Zalfa Miracle Skin Care ini? Gampang. Selain bisa dipesan secara online, produk juga tersedia di distributor resmi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Untuk mengetahui lebih detil tentang Zalfa Miracle, sila berkunjung ke website resmi zalfa.co.id, Fanpage Facebook Zalfa Cosmetics atau Instagram @zalfamiracle. Dan kalau mau tahu pengalaman mereka yang telah memakai produknya, intip testimoninya di @zalfaskincaretestimoni.

Jadi, tak perlu bingung lagi untuk mendapatkan produk perawatan wajah yang berkualitas, alami, aman dan halal. Karena Zalfa Miracle Skin Care bisa jadi solusinya. Bersama Zalfa Miracle, kulit sehat, menawan setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates