Minggu, 12 November 2017

# Review

Me Time: Santai, Sehat, Super!


Saat hamil dulu, DSOG saya menyarankan agar jika mengonsumsi susu, sebaiknya memilih yang dalam bentuk cair. Alasannya, karena susu cair lebih simpel pengolahannya, sehingga zat gizi yang terkandung di dalamnya lebih alami, lebih bagus dan lebih banyak. Atas dasar saran tersebut, maka selama hamil saya lebih sering mengonsumsi susu cair kemasan atau susu kedelai segar. Hal itu saya lakukan agar kebutuhan protein untuk pertumbuhan bayi yang saya kandung tercukupi dan juga untuk mempersiapkan ASI sebelum saya melahirkan.

Sebetulnya agak ragu juga saat membeli susu kedelai di toko langganan dekat rumah. Karena susu tersebut kemasannya sangat sederhana tanpa menyantumkan label apapun, sehingga saya tidak bisa mengetahui nama produsen, tanggal produksi, tanggal kadaluarsa maupun komposisi bahan. Higienis atau enggak proses pengolahan dan pengemasannya, nggak tahu juga. Hiks, gambling banget deh.


Pentingnya minum susu

Kenapa sih, ngotot banget harus minum susu? Iya dong, karena nutrisi yang terkandung dalam susu sangat banyak. Secara umum, susu mengandung bermacam-macam vitamin, protein, kalsium, magnesium, fosfor, zinc bahkan mineral dan lemak. Semua nutrisi penting tersebut bisa memenuhi kekurangan tubuh akan zat gizi dari makanan yang enggan kita konsumsi. Hayoo, pada jujur, ada kan yang nggak suka sayur, buah atau lauk tertentu?

Me Time

Beberapa hari yang lalu, atas rekomendasi dari Mbak Rahayu Asda Putri, saya ngintip IG-nya Me Time. Ternyata ada Raw Almond Milk alias susu almond. Ini nih, yang harusnya saya konsumsi saat hamil dulu. Biji almond yang aslinya berasal dari Timur Tengah ini dikenal sebagai superfood karena kandungan nutrisinya yang terbilang komplet. Di antaranya adalah protein, vitamin A, E, D, B kompleks, asam lemak tak jenuh, antioksidan dan serat.


Keunggulan Me Time Raw Almond Milk

Sesuai namanya, Me Time Raw Almond Milk terbuat dari 100% kacang almond. Pengolahannya alami dan higienis, tanpa proses pemanasan, non pasteurisasi dan tanpa penambahan bahan pengawet maupun perisa buatan. Kemasan yang dipakai baik botol maupun toples juga higienis. Seluruh bahan maupun proses produksinya dijamin halal. Produknya pun selalu fresh karena made by order.

Manfaat Me Time Raw Almond Milk

Karena bahannya alami dan cara pengolahannya yang unik, Me Time Raw Almond Milk sangat bermanfaat bagi ibu hamil maupun ibu menyusui. Produk ini terbukti mampu memacu produksi ASI sehingga cocok dikonsumsi sebagai booster. Tingginya kandungan protein sangat berguna bagi pertumbuhan dan perkembangan otak dan tubuh bayi.

Tapi ternyata, manfaat Me Time Raw Almond Milk bukan cuma untuk bumil dan busui loh. Kandungan seratnya juga membantu mengatasi sembelit, antioksidannya mengurangi efek stress oksidatif, kalsiumnya menjaga kekuatan tulang dan tekanan darah, asam lemak tak jenuhnya bisa menurunkan kadar kolesterol yang berujung pada terjaganya kesehatan jantung. Bagi yang alergi protein susu sapi, Me Time Raw Almond Milk pilihan yang tepat karena protein di dalamnya adalah protein nabati. Dengan sendirinya produk ini juga cocok untuk pelaku diet atau vegetarian.

Pilihan Rasa Me Time Raw Almond Milk

Untuk rasa, Me Time memiliki beberapa varian yaitu plain, sweet original (ada penambahan gula alami, bisa pula order dengan gula diet), kurma, matcha alias green tea, cinnamon alias kayu manis, kelapa (dengan penambahan air kelapa muda), vanilla dan coklat. Jadi, nggak bakal ngerasa bosen walau mengonsumsi tiap hari. Satu botol isinya 250 ml, pas untuk sekali minum.


Me Time Almond Roasted

Melengkapi kebutuhan camilan sehat, Me Time juga memproduksi Almond Roasted alias almond panggang. Kata mereka yang udah nyobain, Me Time Almond Roasted ini renyah, gurih dan wangi. Saat dikunyah, kacangnya terasa lembut. Pokoknya bikin nagih deh. Tentang manfaatnya, tak berbeda dengan Raw Almond Milk, beda bentuk saja. Raw Almond Milk minumannya, Almond Roasted cemilannya. Tersedia tiga pilihan rasa yaitu original, madu dan mentega. Semuanya sehat dan mengenyangkan tentu. Kemasannya per toples isi 210 gram.

Cara Pemesanan

Anda penasaran dengan rasa dan manfaat produk-produk Me Time?
Silakan hubungi CS di nomor WA 0857-8086-5091 untuk mendapatkan layanan cepat. Me Time berlokasi di Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Untuk pemesan yang berjarak hingga 35 km, bisa langsung diantar kurir.

So, tunggu apalagi? Untuk santai yang sehat, enak dan super, nikmatilah waktu bersama Me Time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates